BBM Naik? Coba Bisnis Online Saja!

Saya yakin berbagai perasaan tidak enak dirasakan banyak orang ketika secara resmi pemerintah menaikkan harga BBM premium menjadi Rp 6.500,- per liter. Anda mungkin kecewa,bingung ataupun galau dengan kebijakan ini yang secara nyata menambah beban ekonomi sebagian besar masyarakat Indonesia. Namun daripada terus-terusan memikirkan itu semua, mari kita maju kedepan memikirkan solusinya dan saya sarankan cobalah mulai bisnis online terutama bagi Anda yang sudah memiliki fasilitasnya!

Saya amat paham bagaimana perasaan anda. Sebab ini bukan hanya soal kenaikan bensin yang dua ribu rupiah per liter menjadi Rp 6.500 dan solar yang naik seribu menjadi Rp 5.500, tapi kenaikan itu memicu banyak kenaikan barang-barang lainnya. Dari kebutuhan pokok sehari-hari, tarif angkutan umum, dan barang-barang lainnya. Yang kenaikan ini terjadi di saat menjelang bulan puasa Ramadhan yang sejak dulu pada bulan ini juga beberapa harga barang akan naik karena banyaknya permintaan yang berkaitan dengan hari raya Idul Fitri.

Namun sumpah serapah apapun yang dikeluarkan, saya kira tidak akan mengubah keadaan. Yang terbaik adalah dengan mencari cara agar hidup anda akan lebih baik sekalipun BBM terus naik.

Kalau anda bisnis online, anda tak perlu repot pergi kemana-mana. Jadi kendaraan anda tak perlu takut berkurang bensinnya. Cukup bisnisnya dilakukan dari rumah saja. Bukankah yang penting penjualan anda yang bisa kemana-mana dan bukan anda yang perlu kemana-mana. Betul… ?

Leave a Reply